Cara mengubah bahasa indonesia menjadi bahasa jawa di facebook

February032013
Assalamu'laikum wr wb...


Gimana nie kabarnya kawan.? saya harap semua baik-baik saja dan sehat wal'afiat. Ammiiin...


Postingan kali ini saya akan mencobah membahas bagaimana Cara mengubah bahasa indonesia menjadi bahasa jawa di facebook memang trik ini adalah trik kuno yang sudah di bahas oleh sahabat MWB, tapi apa salah nya saya ulas kembali barang kali aja banyak yang belum tau juga caranya.


Lansung saja simak sob langkah nya sbb :

1. Pertama anda harus copas duluh script di bawah ini :



2. Klik alamat ini http://facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php?refid=52&_ft_=fbid.255829427860614

Setelah di klik akan muncul halaman berikut.
klik gambar untuk memperjelas


02022013-112735.png


3. Tekan # 1 untuk membuka address bar, hapus semua tulisan terus pastekan script yang telah kamu copy tadi. klik 'GO' lalu akan muncul halaman lagi seperti berikut :

klik gambar untuk memperjelas.


02022013-112948.png


4. Turun kebawah klik Rampung sekarang tugas anda sudah selesai, anda tinggal menikmati hasilnya.

Sekian duluh postingan dari saya semoga bermanfa'at bagi banyak orang.

Wassalamu'alaikum..wr wb
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

35 tanggapan untuk "Cara mengubah bahasa indonesia menjadi bahasa jawa di facebook"

mas1kin pada 08:49, 03-Peb-13

hadir sob... Mantap triknya..

agus warteg pada 10:07, 03-Peb-13

hehe..udah tahu gan.salam kenal ya.biggrin

Kamdy Bellardinni pada 10:37, 03-Peb-13

salam kenal kembali frend..tricknya o.k.
Trick biar cepat kaya ada gaksadsmile

Cah Atas Angin pada 11:27, 03-Peb-13

Kunjungan sore gan,.
Nyimax aja.
biggrin

wandibongas pada 11:35, 03-Peb-13

@Kamdy Bellardinni, tinggal ngepet aja..Sob biggrin biggrin biggrin

widiarko pada 11:54, 03-Peb-13

assalamualaikum Kang... Salam perkenalan driku Jika berkenan maen ya kang ke rumahku..

Affan Marzocchy pada 12:21, 03-Peb-13

Nyimak aje sob.
Kunbal sukses cheesy-grin

Alfa73 pada 13:24, 03-Peb-13

met malem kang.. Wah makasih wat infoya y? Tak praktek in

wandibongas pada 13:39, 03-Peb-13

@Alfa73, Sama" sob...

saniVers pada 14:00, 03-Peb-13

hadir sobt , cuma nyimaks

Exodius pada 14:41, 03-Peb-13

trik mantab nih.
fb ku udajh sejak lama pakai bhs. jawa biggrin

zainulmyrom pada 15:09, 03-Peb-13

kunjungan malam sob

Hermansyah pada 17:05, 03-Peb-13

wa'alaikum salam

hadir meramaikan blog sahabat, lagi malas buka fb, sob

Fazar Manchunianz pada 05:49, 04-Peb-13

Niyamak za sob,,
di tunggu sob kunbal and follbacknya

wandibongas pada 08:02, 04-Peb-13

@Fazar Manchunianz,
makasi atas kunjunganya sob...

Kikai L Gazerock pada 13:49, 04-Peb-13

Keren triknya nh... biggrin

wandibongas pada 14:01, 04-Peb-13

Maka si atas kehadiranya...

Arie Rahwinie pada 14:57, 04-Peb-13

kunjungan perdana....

Manteb triknya gan....

Kalau gk keberatan main ya ke gunuk ane...

http://arierahwinie.heck.in

abu hasan pada 19:28, 04-Peb-13

Assalamualaikum wr.Wb,nyimak aja gan , kunjungan malam hari

Mampir juga ya gan biggrin
http://abu91.mywapblog.com

Energiilahi pada 01:51, 05-Peb-13

Kunjungan balik..ijin follow..

wandibongas pada 01:58, 05-Peb-13

@Energiilahi,
Silakan sob...makasi uda berkunjung

DewePunBZ pada 02:15, 05-Peb-13

maaf telat, langsung praktekin smile

Wαρπεt MøβιLε βLøg pada 05:00, 05-Peb-13

Langsung praktek cheesy-grin

http://wapnet.pun.bz/spb-shell-3d-launcher-tema-ponsel-androi.xhtml

avsek cuitz pada 05:21, 05-Peb-13

hdir boz.... Nyimak dlu boz... Buru_buru..

avsek cuitz pada 05:23, 05-Peb-13

hdir boz...

Nyimak aj ... Boz...

Buru_buru ni s0alnya.

r1du4n21 pada 09:00, 05-Peb-13

ohh begitu ya cranya sob

Ijin follow blog kmu kawan follback ya

http://r1du4n21.heck.in
http://r1du4n21.pun.bz

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 13:10, 06-Peb-13

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaap trik fb nya mazzz,mks.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya


Bagian 128 :Game , Theme,Apps,Triks Triks,Kanuragan Kesaktian,Naruto,Artikel
Pilihan,Berita Hangat,Berita Bola
http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-128-game-themeappstriks-trikskanu.xhtml



Yaje, Gerbang ke Dunia Supranatural
http://serpihanfb.mywapblog.com/misteri-yaje-gerbang-ke-dunia-supranatur.xhtml

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile

Energiilahi pada 06:32, 07-Peb-13

Silaturahmi sob..

BERXCO SUNDANESSE pada 09:40, 07-Peb-13

mantap trikna.Tks. smile

"Salam Kopi Hitam"

MUSIC 666 FULL MP3 pada 10:01, 07-Peb-13

Kubal sukses gan. . . Dan aku mau minta tolong gan. . . Beri ranting blog ku yea. . . Disini>>>http://rojopati.wen.ru/ranting.html

ariyanto pada 18:37, 08-Peb-13

wah apik tenan kayane..tak jajal sek kang.. biggrin
di tunggu kunbalnya

wandibongas pada 00:28, 09-Peb-13

@ariyanto,
silakan dicoba...sob...biggrin

Mirjan pada 05:43, 09-Peb-13

Kunjungan balasan,
Numpang nyoba, thanks

Mirjan pada 06:27, 09-Peb-13

Numpang praktek, sob
Thanks

egacwmuezt pada 05:24, 11-Peb-13

mikum..?? saya ega mau nanya nie, kalau mau ngirim foto ke dinding fb itu caranya gimana..tolong kasi tau ya..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas